Terungkap, Ini Alasan Roro Fitria Gugat Cerai Andre Irawan

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari artis Roro Fitria yang gugat cerai suaminya, Andre Irawan. Padahal pasangan ini baru saja menikah dan dikaruniai anak.

Pasangan ini menikah pada 29 Desember 2021 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sementara pada 24 Agustus 2022, Roro Fitria melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki lewat persalinan normal dengan kontraksi hampir 12 jam. Ia pun memberinya nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Perihal Roro Fitria gugat cerai suami itu dibenarkan oleh pejabat humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.  Ada beberapa alasan mengapa pelantun Jedag Jedug itu meminta cerai dari Andre Irawan. Namun, Taslimah, tidak menjelaskan secara spesifik.

“Ada hubungan hukum dan berbagai rangkaian peristiwa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya,” kata Taslimah, dikutip dari tayangan Seleb Oncam News pada Kamis (15/9/2022).

Sementara itu, tanggal persidangan perceraian Roro Fitria dengan Andre Irawan belum ditentukan. Dalam gugatannya, Roro Fitria menuntut tiga hal, yakni dikabulkannya gugatan cerai, permintaan akibat dari perceraian tersebut, dan penetapan hak asuh anak serta biaya hidup.

Sebagaimana diketahui, pemilik nama Raden Roro Fitria Nur Utami ini membagikan momen tersebut melalui Instagramnya. Bayi laki-laki tersebut lahir dengan berat badan 3,5 kg dan panjang 51cm.

“#BabySulthan…….jadilah penerus kebanggaan keluarga… yang mempunyai budi pekerti #mulia dan #sholeh… Aamiin Ya Robbal Alaamiin,” tulisnya di Instagram seperti dikutip pada Kamis (15/9/2022).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker