Roro Fitria Gagal Taaruf, Ada Apa?

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Roro Fitria dikabarkan sedang menjalani proses taaruf dengan seorang lelaki yang rencananya akan menjadi pendamping hidupnya. Tapi sayangnya, proses itu semua tidak berjalan sesuai dengan rencana. Meski begitu dirinya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan calon pasangannya itu.

“Piye, ngomong po ra? Jadi bisa nyai sampaikan yang kemarin tetap silaturahmi dengan baik gitu cuma memang sempat ada sedikit gesekan. Ya kita sebagai manusia dewasa, kita mengembalikan semua ke Allah, kalau memang jodoh nggak kemana,” kata Roro Fitria di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Biar ada sedikit gesekan cuma kita tetap silaturahmi dengan baik. Jadi memang kita nggak boleh mutusin tali silaturahmi,” ujarnya.

Roro Fitria juga menjawab tegas kalau proses taarufnya dengan calon suami bukan gagal. Menurutnya, mungkin karena perbedaan karakter dan latar belakang budaya membuat gesekan tersebut terjadi.

“Nggak gagal sih, jadi kita bisa dibilang break gitu ya. Komunikasi tetap baik mungkin karena nyai Jawa banget, terus beliau Sumatra, mungkin sedikit gesekan. Bagi beliau tidak masalah tapi bagi nyai kayak kecentok gitu, aduh kok gini gitu. Balik lagi ke karakter yang nggak bisa dipaksakan gitu. Mungkin karakteristik dari luar pulau Jawa beda,” tandasnya.

Selain itu, Roro tak menyebut kalau dirinya gagal menargetkan pernikahan setelah proses pembebasan bersyaratnya selesai. Ia pun hanya berdoa semoga Allah bisa mempertemukan dan menyatukan.

“Nggak sih, gagal (sih) nggak. Kita masih komunikasi, kita coba jalanin, sama-sama narik mundur apa ada rasa kangen dan apa Allah mempertemukan kita lagi apa gimana,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker