Pertengkaran Lima Artis Paling Heboh di Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Seperti manusia biasa, hubungan seorang artis dengan artis yang lain tidak selalu mulus. Artis yang bersahabat karib bisa saja berseteru satu sama lain.

Nampaknya, hal tersebut memang menjadi hal yang biasa dalam dunia hiburan. Entah itu karena salah paham, rebutan pasangan, dan lain-lain.

Nah, deretan artis Indonesia berikut ini tidak tanggung-tanggung dalam berselisih secara sengit, sampai-sampai melibatkan pihak yang berwajib.

Dikutip dari berbagai sumber, ayoo penasaran siapa aja artis Indonesia yang bertengkar sampai heboh banget? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Natasha Wilona dan Kathy Indera

Perselisihan antara artis yang langganan membintangi sinetron Indonesia, Natasha Wilona dan Kathy Indera dimulai dari sebuah video yang diunggah di internet.

Dalam video tersebut, terdengar percakapan Kathy dan Hana Hao yang menjelek-jelekkan Natasha Wilona. Sontak, ibunda Wilona yang mendengar hal tersebut mengajak Kathy untuk berbicara.

Alih-alih menyuruh Kathy untuk duduk, ibu Wilona yang tak kuasa menahan amarahnya membuat paha Kathy lebam. Untungnya, kasus tersebut sudah diselesaikan secara damai.

2. Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

Perseteruan antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting bisa dibilang cukup mengejutkan, mengingat keduanya adalah sahabat.

Ternyata, hal tersebut terjadi karena Ayu Ting Ting yang tidak kunjung mengunggah foto barang yang sudah diendorse Jessica.

Meski sempat merenggang, namun hubungan mereka terlihat sudah membaik. Hal tersebut dibuktikan dari foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

3. Farhat Abbas dan Ahmad Dhani

Farhat Abbas memang dikenal suka mengunggah tweet yang menghebohkan netizen. Tampaknya, salah satu tweetnya tersebut menyindir tingkah Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani yang tidak terima langsung melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Saking kesalnya dengan ulah Farhat, ia juga menantangnya untuk beradu tinju lawan ketiga anaknya.

Walaupun pernah berseteru dengan satu sama lain, namun kini mereka dikabarkan sudah akur. Bahkan, Farhat Abbas menjadi penasehat hukum atas kasus yang menjerat Ahmad Dhani.

4. Mario Teguh dan Deddy Corbuzier

Pertengkaran antara Mario Teguh dan Deddy Corbuzier disebut-sebut sebagai kasus paling sengit pada masanya. Semua berawal dari pria yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh.

Nah, kasus tersebut dikupas secara terang-terangan di acara yang dipandu Deddy, yaitu Hitam Putih. Mario tidak terima dengan hal tersebut karena menganggap Deddy ikut campur masalah pribadinya.

Ujungnya, kedua belah pihak saling menyindir satu sama lain di media sosial. Tak tahan lagi, Mario melaporkan Deddy ke pihak berwajib dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

5. Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Awal mula perselisihan Vanessa Angel dan Jane dimulai saat Jane menuduh Vanessa Angel merebut suaminya.

Alih-alih membicarakannya baik-baik, keduanya malah terlibat dalam saling ejek yang membuat Jane melayangkan laporan ke polisi atas tuduhan penghinaan.

Setelah bercerai dari suaminya pun, Jane masih berselisih dengan Vanessa. Ia kerap mengungkit masa lalunya tersebut, sampai-sampai dianggap netizen belum bisa move on.

Nah, itu dia kumpulan pertengkaran artis Indonesia paling heboh, sampai-sampai melibatkan pihak berwajib.

Untungnya, sebagian besar dari mereka bisa damai dan memaafkan satu sama lain. Menyimpan dendam itu tidak baik!

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker