Gelar Tasyakkur, Muslimat Bulan Bintang Aceh Sambut sukses Verifikasi PBB

Abadikini.com, ACEH- Para muslimat Bulan Bintang Aceh sengaja memasak berbagai masakan khas Aceh untuk makan siang para kader seusai melaksanakan shalat jumat.

Seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam kepengurusan MBB Aceh berkumpul bersama menggelar acara tasyakkur atas keberhasilan PBB Aceh khususnya dlm mengikuti verifikasi parpol bertempat di markaz wilayah Partai Bulan Bintang Aceh

“Kami sengaja menyiapkan menu khusus saijian masakan aceh, sebagai wujud syukur atas keberhasilan DPW dan Seluruh DPC PBB Aceh menyukseskan tahapan keikutsertaan PBB sebagai peserta Pemilu 2019, kiranya secara nasional yang akan diumumkan tanggal 17 Februari 2018” kata Erliana Anwar (ketua Muslimat Bulan Bintang Aceh) pada Jumat (16/2/2018)

Erlina juga mengatakan bahwa Partai Bulan Bintang Aceh memohon agar PBB bisa partisipasi dalam menjadi peserta Pemilu 2019.

“Kami memohon dan berdoa kepada Allah swt. agar PBB menjadi Peserta Pemilu 2019” demikian pernyataan Erliana Anwar yang diamini oleh Mardiana selaku sekretaris MBB Aceh.

Lebih lanjut lagi, Ketua Muslimat Bulan Bintang Aceh ini juga berharap agar tokoh masayarakat, Pemuda dan para aktivis perempuan merapatkan barisan bersama PBB dalam perjuangan politik dimasa yang akan datang.

Selain itu, hadir dalam acara tersebut Sekwil PBB Aceh zulmahdi hasan, agustina shiddiq wakil ketua DPW Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Sosial serta juru bicara DPW PBB Aceh Hamzah kluet beserta koordinator Media Bulan bintang Aceh Marwidin Mustafa. (ak/zmd)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker