Usai Dilantik Menjadi Bupati Rohul, Sukiman dengan Lantang Bacakan Pakta Integritas

Abadikini.com, ROKAN HULU – Pelantikan Sukiman sebagai bupati Rokan Hulu (Rohul) berlangsung di gedung serindit komplek  gubernuran sore ini Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 16.00 berjalan dengan sukses,tertib dan aman.

Tepat pukul 16.00 Wib bertempat di gedung gubernuran, Sukiman resmi dilantik sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul) Riau, dengan sisa jabatan 2016 – 2021 acara pelantikan dipimpin oleh Gubernur Riau Arsadjuliandi Rahman.

Pelantikan Sukiman sebagai Bupati Rohul itu berdasarkan Surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.14-227 tertanggal 12 Februari 2018.

Usai pelantikan Bupati Rohul tersebut, Gubernur Riau Andi Rahman berpesan kepada Sukiman untuk tetap melanjutkan pembangunan di Rohul.

Gubernur Riau juga minta Sukiman tetap memperhatikan pemerataan pembangunan infrastruktur tetap dilakukan, Sehingga dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

 

“Tingkatkan pelayanan dan jaga jalannya pemerintahan tetap berjalan seperti biasa serta memperhatikan pemerataan pembangunan, “harap Andi.

Setelah dilantik, Sukiman dengan tegas dan lantang membacakan pakta integritas di hadapan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Dalam fakta integritas yang dibacakan itu berkaitan dengan tak akan meminta dan menerima pemberian dalam bentuk apa pun dan dari siapapun, berkaitan dengan jabatannya.(ak.RL)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close