Gubernur Riau dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hulu Kunjungi SMP ISTEK

Abadikini.com, ROKAN HULU – Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Rokan Hulu Riau Drs.H.Ibnu Ulya M.Si dampingi Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rahman  dalam rangka kunjungan kerja (Kunker)  selama dua hari di Rokan Hulu.

Dalam kunjungan kerja ini Arsyadjuliandi yang didampingi Pak Ibnu Ulya Kunjungi Sekolah Pendidikan Islam Teknologi Rohul ( SMP ISTEK) yang merupakan sekolah binaan Dinas Pendidikan kabupaten Rokan hulu.

Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman dalam kunjungannya kali ini mengatakan dan berjanji mendukung, serta  memberikan Support, semangat maupun pikiran dan menyampaikan bahwa  Program ini akan tetap  kita prioritaskan di Anggaran APBD -Propinsi Riau, baik fasilitas Sekolah ataupun Kesejahteraan para Guru dan Murid kedepannya jelas pak Andi.

Andi Rahman (nama akrabnya) Menyampaikan didepan para murid – murid yang didampingi Bapak PLT Bupati Rohul H. Sukiman beserta Rombongan serta  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rohul, guru – guru dan Kepala Sekolah (SMP Istek) dihalaman lokasi Sekolah siang ini Sabtu (27/1/2018).

Jadi untuk sementara  kita harapkan kepada anak – anak kita terpaksa menganggarkan dulu kalau bisa kita upayakan Tahun 2019  karena ini sesuai waktunya untuk mengusulkan terang pak Andi.

Kita berharap sekolah SMP ISTEK ini   supaya nantik siap bersaing dipasar, mudah – mudahan bisa membuka lapangan kerja kalau yang mau berwirswasta kita sudah punya keahlian itu harus dipersiapkan disekolah ini, maka kita harus belajar karena Teknologi ini berkembang cepat dan pesat harapnya.

Kedepan kita harapkan lagi anak – anak semua untuk menjaga ini supaya jangan sampai Orang tua kita  kecewa, apa lagi dari sekarang kita harus tanamkan menjadi orang yang berguna bagi Daerah kita ,bangsa dan agama pungkasnya.

Tambahnya lagi “Perlu di Ingat”, teknologi ini setiap hari berubah ,oleh sebab itu saya harapkan kepada anak – anak kedepannya jangan sampai kita ketinggalan zaman teknologi “jelasnya. (ak.RL)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker