Test MotoGP Sepang: KTM Raih Best Lap

Abadikini.com, SEPANG – Hari ketiga dan terakhir Uji MotoGP di Sepang berakhir sekali lagi di dengan cuaca buruk. Sesi tiga hari yang disediakan untuk penguji diakhiri dengan sebagian pekerjaan yang ditunda karena cuaca buruk, menunggu rider resmi tiba di trek pada hari Minggu.

Pada hari ke-3 para pengendara bisa berbelok di pagi hari sebelum hujan turun pada sore hari.  Mika Kallio, penguji KTM,  mencetak waktu uji coba tidak resmi yang terbaik dengan catatan waktu  2 menit 01 detik per lap. Yamaha, dengan Katsuyi Nakasuga sebagai pengujinya, mengamnil keuntungan dari cuaca buruk denagn terus melakukan putaran pada fairing Yamaha terakhir dengan sayap, versi halus dibanding yang diuji oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tes Valencia, sebagaimana dilansir tuttomotoriweb, Jum’at (26/1/2018).

Honda bersama Hiroshi Aoyama yang melanjutkan uji coba  pada fairing bersayap baru berada di posisi kedua dengan  selisih sepersepuluh dari Kallio. sementara Stefan Bradl turun ke trek  dengan versi motor lama, tapi setelah makan siang dia berhenti  sedikit masalah di pergelangan tangannya.

Di Ducati, Casey Stoner tetap berada di pit setelah tampil bagus di dua hari sebelumnya. Test rider  Desmosedici GP18 dipercayakan ke tangan Michele Pirro yang melakukan 3 kali test dalam sehari dengan catatan  waktu menjadi tiga persepuluh dari putaran terbaik. (novel.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker