Massa Peserta Reuni Akbar Alumni 212 Jemput Rizieq Shihab di Bandara Hari Ini?

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis mengatakan pihaknya segera menjemput pentolan organisasi itu, Rizieq Shihab di bandara. Dia meminta agar Alumni 212 juga untuk menjemput imam besar ormas tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Sobri dalam acara Reuni Akbar 212 di Lapangan Monas, Sabtu (2/12/2017). Sobri sendiri baru bertemu dengan Rizieq yang saat ini berada di Mekkah, Arab Saudi.

“Habib Rizieq bilang sama, saya juga sudah rindu, rindu besar, mari sama-sama pada waktunya nanti kita akan jemput habib Rizieq di bandara,” kata Sobri.

Walaupun demikian, dia tak menyebutkan kapan persis waktu bagi Rizieq untuk kembali ke Indonesia.

Dia mengatakan jika Rizieq tumbang, maka akan ada orang lain yang menggantikannya. Oleh karena itu, Sobri menegaskan, pihaknya meminta agar berhati-hati dengan ulama.

Diketahui, Rizieq meninggalkan Jakarta untuk bertolak ke Arab Saudi pada Mei lalu. Saat itu, kepolisian menetapkannya sebagai tersangka kasus dugaan pornografi karena percakapan mesum melalui WhatsApp dengan Firza Husein. Firza adalah Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana.

Alumni 212 juga sebelumnya menggelar Kongres Nasional pada Kamis hingga Jumat. Tema yang diangkat dalam acara itu adalah ‘Pererat Ukhuwah Menuju Kebangkitan Islam di Indonesia’. Reuni akbar sendiri berlangsung sejak hari ini. (iwan.ak)

Baca Juga

Back to top button