Erly Hasyim Minta Aparat Kecamatan dan Desa di Simeulue Timur Kompak

abadikini.com, SIMEULUE – Bupati Simeulue, Erly Hasyim menggelar apel gabungan jajaran pemerintahan kecamatan Simeulue di Kantor Camat Simeulue Timur, Senin (6/11/2017).

Dalam apel tersebut, Bupati yang terpilih pada pilkada 2017 lalu ini langsung bertindak sebagai pembina apel.

Menurut amatan dilokasi, Apel gabungan ini turut dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas, anggota Koramil, para Kepala Mukim, para Ketua BPD dan anggota, keuchik-keuchik dan Sekretaris Gampong serta aparatur gampong.

“Kegiatan ini perdana di laksanakan di kecamatan Simeulue timur dengan tujuan pelaksanaan kegiatan ini utk menjalin silaturahmi, membangun kebersamaan dan kekompakan aparatur kecamatan dan desa dalam membangun kecamatan Siemelue​ Timur​ yang lebih baik ke depan,” ungkap Bupati Simeulue Erly Hasyim   dalam sambutan apel tersebut.

Selain itu, Erly juga berharap agar kekompakan dalam membangun kabupaten Simeulue khususnya kecamatan Siemeulue Timur terus dapat dijaga dan dilestarikan, demikian juga di kecamatan-kecamatan lainnya.

“Semoga kebersamaan dengan aparatur kecamatan dan aparatur desa akan terjalin lebih baik kedepan dalam membangun kecamatan Simeulue Timur,” pungkas ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh itu. (adm.lr.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker