Lantik Camat Teupah Selatan Baru, Erli Hasim Berharap Ada Penyegaran

Abadikini.com, LABUAN BAJAU – Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Anggota DPRK Simeulue Dra. Hj. Mirati dan di dampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Safrinudin dan Kepala SKPK hadiri serah Terima sekaligus antar tugas Camat Teupah Selatan, kamis (9/6).

Bupati Simeulue Erli Hasim dalam arahannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan pada jajaran aparatur sipil negara, hal ini dilakukan bertujuan untuk penyegaran pada roda pemerintahan. Oleh sebab itu hadirnya Alek Sender, sebagai Camat Teupah Selatan diharapkan dapat menciptakan iklim di kecamatan teupah Selatan ini kearah yang lebih baik dan lebih maju,” ujar Bupati Erli Hasim yang juga Ketua DPW Partai Bulan Bintang Aceh itu.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan banyak terimakasih kepada camat terdahulu, yang telah berkontribusi dalam membangun Kecamatan Teupah Selatan ini, sambungnya.

Bupati yang akrab disapa Erhas itu berharap, kiranya dengan hadirnya Camat baru dapat membantu program pemerintah dalam mewujudkan Simeulue yang sejahtera dimasa yang akan datang

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker