Fitur Baru Instagram, Bisa Live Streaming Berdua Lho!

abadikini.com, JAKARTA- Instagram kian memperkaya fitur Stories miliknya. Kali ini pengguna bisa melakukan Live di Instagram Stories dengan seorang teman lainnya. Dengan Jadi, ketika pengguna sedang melakukan siaran Live, ia bisa memilih seorang teman lain yang sedang menyaksikan untuk ikut dalam siaran Live.

Begitu pengguna lain bersedia bergabung dengan Shared Stories, layar Live akan terbagi dua dan semua pengikut (follower) dari kedua pengguna bisa melihat siaran Live ini. Shared Stories akan muncul sebagai logo Live yang bertumpuk di timeline Stories.

Saat menggunakan Shared Stories, pengguna masih bisa menggunakan filter. Saat sedang Live, pengguna bisa mengganti ‘tamu’ Shared Livenya dengan orang lain. Tapi hal ini hanya bisa dilakukan bergantian dengan ‘tamu’ sebelumnya, seperti ditulis dalam blog Instagram.

Saat ini, fitur tersebut baru bisa digunakan oleh dua orang saja. Tapi mungkin saja fitur ini nantinya dikembangkan untuk multi pengguna. Seperti Stories biasa, Shared Stories ini bisa disimpan hingga 24 jam, dihapus, atau dibagikan di Facebook.  Sejak diluncurkan Agustus tahun lalu, pengguna aktif bulanan Instagram melesat ke angka 700 juta. (ak.cnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker