Hari ini Setnov Pimpin Pleno Golkar dengan Kawalan Polisi

abadikini.com,  JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akhirnya muncul ke publik setelah lama dirawat di rumah sakit. Novanto memimpin rapat pleno di kantor DPP Golkar.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Novanto keluar dari ruangannya di kantor Golkar sekitar pukul 14.50 WIB, Rabu (11/10/2017). Mengenakan seragam kuning Partai Golkar, dia lalu berjalan kaki menuju ruang pleno.

Tampak mendampingi Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Harian Golkar Nurdin Halid, dan sejumlah elite Golkar lainnya. Namun ada yang cukup menarik perhatian.

Selama berjalan kaki dari ruang kerjanya hingga ruang pleno, Novanto tampak dikawal polisi. Di kantor DPP Golkar juga tampak penjagaan oleh Brimob lengkap dengan kendaraan barracuda.

Sebelumnya, Nurdin Halid memastikan Novanto akan memimpin rapat pleno DPP Golkar. Menurutnya, rapat yang digelar tertutup itu tidak membahas revitalisasi pengurus DPP.

“Jadi rapat hari ini ditandai Ketum Golkar Setya Novanto kembali aktif memimpin partai ini. Ada dua agenda, pertama, persiapan ulang tahun sekaligus rakernas; kedua, rekrutmen caleg Golkar,” ucap Nurdin, Rabu (11/10/2017). (leo.ak/detik)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker