AC Milan Menang Telak Atas Bayern Munchen di International Champions Cup (ICC) 2017

abadikini.com, SHENZEN- Bayern Munchen bersua AC Milan pada laga lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017, di Longgang Stadium, Shenzhen, Sabtu (22/7/2017) pukul 16.35 WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim yang diarsiteki Vicenzo Montella dengan skor 4goal tanpa balas.

Dibabak Pertama Bayern Munchen sangat mendominasi permainan, tetapi tim besutan Carlo Ancelotti tidak beruntng karena serangan balik Ac Milan mampu membobol gawang bayern munchen 3 gol tanpa balas. Gol tersebut dicetak oleh Frank Kessie (14′) dan Patrick Cutrone (25′) (43′)

Di Babak Kedua Bayen Munchen masih mendominasi permainan tetapi lagi – lag serangan balik ac milan dari sudut kiri berhasil di kuasai oleh Hakan Calhanoglu yang akhirnya dia membobol gawan Bayern Munchen pada menit ke 85.

Susunan Pemain : Ac Milan- Donarumma, Abate, Rodriguez, Musacchio, Zapat, Montolivo, Bonaventura, Niang, Kessie, Borini, Cutrone

Susunan Pemain : Munchen- Fruchtl, Rafinha, Hummels, Alaba, Bernat, Martinez, Tolisso, Ribery, Muller, Coman, Lewandowski

Untuk Susunan kedua tim di Babak kedua bisa dilihat disini (gh/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker