Zulmahdi Hasan: KADO Terindah dari ACEH untuk MILAD Partai Bulan Bintang ke 19

abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh selenggarakan Tasyakuran Milad ke 19 tahun Partai Bulan Bintang di Markas DPC PBB Kabupaten Simeulue, Selasa (18/7/2017).

Sekretaris DPW PBB Provinsi Aceh Zulmahdi Hasan mengungkapkan alasannya Milad PBB ke 19 tahun kali ini diselenggarakan di Kabupaten Simeulue mempunyai makna tersendiri karena PBB Aceh akan mulai dari titik nol perjuangan dari pulau terdepan dan juga terberat yang sudah di tempuh dalam melakukan perjuangan dan selanjutnya ke seluruh pelosok bumi serambi mekah dan juga Nusantara NKRI.

“Milad Partai Bulan Bintang ke 19, diselenggarakan DPW PBB ACEH kali ini di SIMEULUE, bahwa dipilihnya Simeulue sebagai tempat kegiatan punya makna tersendiri. Yakni, yang pertama kita akan mulai titik perjuangan PBB khususnya Aceh dan kebangkitan PBB Nusantara dari pulau terdepan dan juga terbarat dan yang kedua Simeulue telah mempersembahkan kado terindah pada MILAD Ke 19 ini dengan Terpilihnya BUPATI dari PBB,” ujar Zulmahdi Hasan lewat pesan WhatsApp kepada abadikini.com, Selasa (18/7/2017).

“Rasa bangganya atas kerja keras kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang khususnya di Kabupaten Simeulue sehingga bisa menghantarkan Ketua DPW PBB Aceh Erly Hasyim,S.Ag, SH, MI.kom menjadi Bupati terpilih Simeulue dan insya Allah pada Kamis, (20/7/2017) lusa akan di lantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bersama dengan Wakil Bupati terpilih Afridawati Darmili,” sambungnya.

Zulmahdi Hasan menuturkan, ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh Erly Hasyim,S.Ag, SH, MI.kom sesuai dengan jadwal pelantikan Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Seluruh Aceh hasil Pemilukada 2017, bersama dengan Wakil Bupati Afridawati Darmili, Akan dilantik pada hari kamis, 20 juli 2017. Oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

“Dalam sidang paripurna Istimewa DPRK Simeulue, menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas amanah yang diberikan oleh masyarakat simeulue, seraya berdoa mengharap Ridha Ilahi semoga kepemimpinannya dalam lima tahun ke depan dapat membawa perubahan Simeulue ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” tuturnya.

Ucapan Selamat dan Sukses dari segenap keluarga besar Partai Bulan Bintang (PBB)

Sementara Ketua DPW PBB yang juga Bupati Simeulue terpilih, Erly Hasyim mengatakan Milad ke 19 tahun Partai Bulan Bintang ini terasa sangat luar biasa karena atas rahmat dan pertolongan Allah kita mampu berjuang memenangkan Pilkada Simeulue tahun ini.  Ia berharap hal ini mejadi motivasi kita menuju PBB gemilang di pemilu 2019.

“Milad ke 19 ini terasa luar biasa bagi saya sebagai kader PBB, atas berkat Rahmat Allah dan Ridho Allah SWT, kita mampu berjuang maksimal memenangkan Pilkada Simeulue, semoga ini adalah awal yang gemilang menuju PBB jaya di 2019, Selamat MILAD PARTAIKU, JAYALAH PBB KU, Allahu Akbar,” ujar Erly dalam sambutanya.

“Memimpin adalah menderita, kira-kira itulah filosofi yang diyakini sebagai sebuah motivasi untuk terus bersama rakyat, menjaga amanah kepemimpinan dengan sepenuhnya, tanpa membedakan unsur dan golongan apalagi latar belakang parpol serta orang perorang yg memilih dan tidak memilih kita, hari ini kami adalah milik Masyarakat simeulue, mari bergandeng tangan berdiri sama tegak, duduk sama rendah untuk simeulue sejahtera,” tambah Putra kelahiran Alafan ini.

Baca juga: Hebaat.. Kader PBB dan PA ini Mampu Mengalahkan Petahana dan Calon PDIP

Pada penutup pidatonya Erly Hasyim yang juga tokoh Barat Selatan Aceh ini menyampaikan Doa seraya memohon keampunan kepada Istri tercinta yang meninggal sesaat menjelang hari pemilihan. “Tanpa mengurangi makna perjuangan yang telah dicapai, kemenangan ini bagi saya terasa “hambar”, pada saat perjalanan pemilukada hampir finish, orang yang pertama dan yang selalu mendampingi dalam keadaan suka dan duka pergi menghadap ilahi Rabb.(almh.zulfihayati) pada H-1 pemungutan suara, kenang erly hasyim terhadap Almh. Istrinya, semoga Allah Ampuni dosanya dan diterima semua Amalan baiknya. Amin,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui Lulusan Magister Ilmu komunikasi univ.Sumatera Utara (USU) Medan yang baru selesai sidang memepertahankan tesis ini, terpilih dalam pemilukada 2017 berpasangan dengan Afridawati (Istri Bupati Pertama Simeulue ; Drs.H.Darmili). Yang diusung oleh koalisi Parpol  Partai Bulan Bintang, Partai Aceh, Hanura dan Gerindra.

Sekretaris Wilayah DPW PBB Zulmahdi Hasan meminumkan air mineral kepada ketua DPW PBB Erly Hasyim, (Selasa/18/7/2017).

Tasyakuran Milad ke 19 tahun di tutup dengan pemotongan kue Milad 19 tahun, meminumkan air mineral ke ketua DPW oleh Sekretaris Wilayah setelah sebelumnya dibuat kejutan menyiram bedak keseluruh badan Erly Hasyim sebagai rasa bangga dan kekompakan dalam berjuang membesar PBB di Provisi Aceh. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button