Tumbangkan Johanna Konta, Venus Williams Lakoni Final ke 9 di Wimbledon 2017

abadikini.com, TENIS – Venus Williams mengkandaskan perlawanan  Johanna Konta Straigh Set,  6-4, 6-2 dalam waktu 73 menit. Kini hanya Garbine Muguruza yang bisa menghentikan petenis berusia 37 tahun tersebut,  yang juga menghentikan perlawanan Magdalena RybarikovaJ.

“Ini dua minggu yang panjang, sudah pasti banyak pasang surut. Saya hanya mencoba mengangkat kepala saya tinggi-tinggi, tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup. Saya berani mengemukakan fakta bahwa saya telah bermain bagus dalam turnamen ini dan tahun ini, dan semua momen ini telah mengarah pada hal ini. Saya sangat gembira, tapi saya masih sangat fokus, untuk menjadi juara”.ungkapnya sesudah pertandingan di konfrensi press, sebagaimana dikutip di laman resmi Wimbledon.com, Jumat (14/7/2017).

“ Masih banyak yang harus dilakukan, bagi saya ini tentang pertaruhan diri saya setiap saat. Ketika saya melihat lawan saya, saya tidak berpikir itu dia melebihi saya. tapi saya sudah mencoba memberi diri saya kesempatan terbaik tidak peduli apa situasinya. Pengalaman bisa bekerja melawan Anda atau  tidak . Saya suka berpikir ini bekerja untuk saya. ” sambungnya.

Venus yang berusia 37 tahun telah menjadi petenis tertua yang melenggang ke semifinal Grand Slam sejak Martina Navratilova yang berusia 37 tahun di final Wimbledon tahun 1994. Sekarang dengan kemenangan di semifinal, Williams mengincar untuk mengangkat Trofi Venus Rosewater Dish untuk keenam kalinya, dan jika dia berhasil , akan membuatnya menjadi wanita tertua yang melakukannya dalam 109 tahun. (nov.ak)

Back to top button