Terima 35 Personil TNI Baru, Walikota Ali Ibrahim: NKRI Harga Mati

abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, Selasa (11/7/2017) pagi menerima 35 orang personil TNI di Halaman Kantor Walikota. Kehadiran 35 orang personil baru ini didampingi Kasdim 1505 Tidore bersama jajarannya.

Kegitan penerimaan ini merupakan bagian dari tradisi TNI, dimana Personil baru TNI ini merupakan pindahan dari Batalion Rider Khusus 732 Banau Jailolo kemudian dialihtugaskan ke satuan teritorial di Kodim 1505 Tidore.

Walikota Ali Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan dengan senang hati menerima kehadiran anggota baru TNI tersebut. Ali Ibrahim mengajak kepada anggota TNI agar tingkatkan disiplin dan dedikasi terhadap satuannya dan menciptakan rasa aman terhadap masyarakat.

Upacara penerimaan 35 Personil TNI Baru yang ditugaskan di Kota Tidore Kepulauan, Selasa (11/7/2017)

Dikatakan bahwa, dengan kondisi saat ini, dimana terorisme merupakan musuh bersama maka dengan hadirnya penambahan personil ini diharapkan menciptakan rasa aman terhadap masyarakat akan teroris.

“Kami dengan senang hati menerima kalian, dan terpenting adalah NKRI itu harga mati,” ujar Ali Ibrahim, Selasa (11/7/2017)

Turut hadir pada kegiatan penerimaan tersebut, Wakil Walikota, Muhammad Sinen, Sekretaris Daerah, Thamrin Fabanyo, serta Pimpinan SKPD. (g.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker