Suasana Open House di Kediaman Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim

abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, MH gelar Open House di Kediamannya di Kelurahan Tomagoba, Minggu (25/6/2017) saat usai shalat Idul Fitri 1438 H/2017 M.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan itu menerima ribuan kunjungan dari masyarakat, para pejabat dan sejumlah anggota DPRD serta Imam dan Syara Masjid Kesultanan Tidore juga memanfaatkan hadiri Open House tersebut.

Pantauan abadikini.com di lokasi Open House, tampak sekitar 22 orang Imam dan Syara melakukan takbiran di ruang dalam kediaman bapak Walikota dan dilanjutkan dengan doa selamatan kepada Capt. Ali Ibrahim, MH dan keluarga, dengan harapan semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan dilindungi Allah SWT.

Suasana para Imam dan Syara saat doa selamatan kepada Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, MH dan keluarga di kediamannya di Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore, Minggu (25/6/2017)

Diketahui juga ditempat yang berbeda, Wakil Walikota Muhammad Senin, SE, juga membuka Open House di kediamanya di Kelurahan Rum. Begitu juga Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. M. Thamrin M.Si Open House bersama masyarakat dikediamanya di Kelurhan Soasio. (g.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker