Pemkot Tidore Kepulauan Selenggarakan Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, MH, Wakil Walikota Muhammad Senin, SE bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rahmawati Muhammad Senin, dan Sekretaris Daerah bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Salma Thamrin, Sabtu (10/6/2017) malam, menggelar silaturahim dan buka bersama anak Yatim di Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Dinas Kota Tidore Kepulauan tersebut, dihadiri oleh ratusan alumni Ambon di berbagai daerah di Maluku Utara dan anak yatim.

Sebanyak 60 orang anak yatim mendapat santunan dari walikota, wakil walikota dan sekretaris daerah. Turut hadir, Sekda Kabupaten Pulau Taliabu, Salim Ganiru, anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan Arsyad Sangaji, Staf Ahli Walikota Ternate Arifin Umasangaji mantan anggota DPRD Ternate Asgar Saleh dan sejumlah pejabat lainnya.

Suasana Silaturrahmi dan Buka puasa bersama Pemkot Tidore Kepulauan dengan masyarakat, Sabtu (10-6-2017)

Acara diawali dengan ceramah agama disampaikan oleh Ketua STAIN Ternate, DR. Abdurahman Maradjabessy, buka puasa bersama anak yatim, shalat magrib, jamuan makan malam bersama anak yatim, shalat isya dan sahalt tarawih bersama.

Walikota pada kesempatan tersebut, meminta para Alumni Ambon yang telah menyebar di berbagai kabupaten dan kota di Maluku Utara untuk bersatu-padu menjaga dan menciptakan sausana kebersamaan di wilayah masing-masing serta ikut ambil bagian dalam setiap proses dan pelaksanaan pembangunan daerah.

“Kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama anak yatim ini meneguhkan kembali semangat kekeluargaan dan kebersamaan kita semua, untuk saling berbagi dengan anak yatim maupun masyarakat kurang mampu lainya,” jelas Ali Ibrahim. (g.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker