Wakil Bupati Muaraenim Daftar Cabup di Partai Bulan Bintang

abadikini.com, MUARAENIM – Wakil Bupati Muaraenim H Nurul Aman , sambangi markas DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muaraenim untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Cabup), di Kantor DPC PBB Muaraenim, Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 09.00.

Nurul Aman diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup Kabupaten Muaraenim periode 2018-2023 Bambang Hermanto SH MKn didampingi Ketua DPC PBB Budi Arsah serta pengurus PBB lainnya.

“Saya datang ke sini untuk meminta restu, rekomendasi serta dukungan. Namun kita serahkan kepada Partai Bulan Bintang (PBB) bagaimana menilainya,” ujar Nurul usai mengambil formulir Cabup, Rabu (24/5/2017).

Ketua DPC PPP Muaraenim ini mengatakan, partainya hanya memiliki empat kursi dan masih membutuhkan tambahan lima kursi lagi untuk penihi syarat mengusung pasangan calo buapti dan wakil bupati Muaraenim.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC PBB Kabupaten Muaraenim Bambang Hermanto mengatakan, samapai saat ini sudah enam orang calon yang mengambil formulir di DPC PBB Muaraenim, yang terdiri dari lima Cabup yaitu Suryadhi, Ahmad Yani, Syamsul Bahri, Abdullah Rahman, dan Nurul Aman. Sementara untuk Cawabup baru Juarsyah.

“Pendaftaran sudah kita buka sejak 22-26 Mei nanti. Setelah semua formulir dikembalikan baru akan kita lanjutkan ketahap selanjutnya,” kata Bambang. (iwan.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker