MS Kaban: Video Provokasi Timses Ahok Buktikan Betapa Rendahnya Kualitas Moral Politik Mereka

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Dr. MS Kaban, pesimis dengan penegakan hukum di RI jika terkait dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurut Kaban, Pilkada DKI putaran kedua 19 April nanti, secara sangat sistematis dan massif ada keberpihakan unsur pemerintah mendukung Ahok.

“Pilkada DKI 19 April 2017 sangat sistimatis dan massive keberpihakan unsur government mendukung BTP, segala cara yang tak elok rapopo, Machiaveli,” tulis MS Kaban di akun Twitter pribadinya @hmskaban, Selasa (11/4/2017).

Soal laporan video kampanye Ahok-Djarot yang di adukan oleh Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ke pihak kepolisian, Kaban menduga tidak akan ditinjaklanjuti oleh pihak Polda Metro Jaya.

“Jangan terlalu berharap tuntutan agar iklan provokasi akan ditindaklanjuti oleh POLDA MJ karena belum ada arahan dan budget belum tersedia he he he,” sindir @hmskaban.

MS Kaban menilai, kualitas moral politik tim sukses Ahok sangat rendah. “Apapun provokasi yang dilakukan semakin jelas betapa rendah kualitas moral politik team sukses no 2. Yang penting pilih oke oce Anis Sandi no 3,” tegas @hmskaban.

Sebelumnya, Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melaporkan video kampanye Ahok-Djarot yang diduga menyudutkan umat Islam ke Bawaslu RI. Laporan diterima Bawaslu dengan nomor register 014/LP/PGBW/IV/2017. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker