Data Dukungan Pencalonan Bupati Bogor Dicolong Maling, Pasola: Sekali Maju Tetap Maju

abadikini.com, BOGOR – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor dan dihadiri DPP PBB gelar Konferensi Pers Selasa (7/3/2017) sore. Hal itu berkaitan dengan markas DPC PBB dibobol maling Senin (6/3/2717) dini hari. Berakibat hilangnya data Partai dan juga data dukungan PASOLA yang tersimpan pada hardisk.

Hadir dalam gelar Kompres, Wakil Ketua Umum DPP PBB Bidang POLHUKAM, Jurhum Lantong, dua Wakil Sekjen Gusti M Faisal dan Solihin Pure serta Ketua DPC PBB Kab.Bogor, Solahuddin Dalimunthe, SH, MH, Sekretaris DPC PBB, Subur Muchtar, Ketua pemenangan paslon Ali Wardi, dan Wakil Ketua paslon Ade Umar serta didampingi sejumlah kader lainnya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, Solahuddin Dalimunthe, menyampaikan, kejadian yang kami alami saat ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian yang saat ini sedang dalam penanganan dan penyelidikan. Kemudian, apa yang terjadi tentunya memiliki hikmah. Banyak hal yang kita petik dari kejadian ini. Kita diajak supaya lebih mandiri, lebih kreatif dan lebih berhati-hati dalam menjaga situasi dan kondisi kedepannya.

“Dicurinya database kami, itu merupakan cambuk buat kami lebih eksis dan cermat lagi kedepannya. Dalam musibah ini kami tidak menuduh siapa-siapa. Siapapun itu yang mengambilnya, kami anggap kita sedang berpacu dalam melody. Mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bogor bisa menilai dan lebih jeli dalam melihat situasi dan kondisi khususnya dalam memilih pemimpinnya kedepan,” ujar Solahuddin.

Masih kata Solahuddin, ini tidak mengurangi niat kami untuk tetap maju mencalonkan diri menjadi bupati independent. “Intinya kami tidak akan bergening karena adanya musibah ini. Kami tetap maju. Sekali maju tetap maju. Sekali layar terkembang tidak akan surut sampai layar ini mencapai tujuan,” tegasnya.

Sementara, Wakil Ketua Umum DPP PBB, Jurhum Lantong, menambahkan, ini merupakan peristiwa politik karena terjadi di kantor politik. Apa yang dialami DPC PBB, kami berharap masyarakat bisa menilai bahwa di Bogor sudah mulai masuk cara-cara berpolitik yang agak keras dan kasar. Dan PBB tidak akan mengikuti cara-cara semacam itu.

“Kita berpegang prinsip bahwa tugas kita adalah memberikan kenyakinan dan pendidikan politik kepada masyarakat serta membangun kreasi yang tumbuh di tengah masyarakat. PBB selama ini telah melakukan dan membuktikan tugas serta fungsi partai di tengah masyarakat. Karena kerja kami jelas untuk berpihak kepada kepentingan masyarakat,” terangnya.

Kami juga memohon doa kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bogor, mudah-mudahan ini menjadi spirit untuk lebih kuat dan solid lagi. Dan kami DPP PBB hadir disini untuk memberikan support moral maupun support organisasi.

“Tetap lanjutkan dan perkuat langkah-langkah selanjutnya disamping juga harus berhati-hati. Dan bangun terus komunikasi yang baik dengan masyarakat,” pungkasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker