Jurhum: DPP PBB hadir di sini untuk Berikan Support Moral

abadikini.com, BOGOR – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) Bidang POLHUKAM, Jurhum Lantong menyatakan pembobol kantor DPC PBB Kabupaten Bogor mengambil harddisk komputer yang berisi dokumen partai dan pasangan calon Bupati Bogor, Solahuddin Dalimunthe.

“Yang diambil hardisk komputer yang di dalamnya adalah dokumen paslon maupun dokumen partai,” kata Jurhum di Bogor saat tinjau langsung TKP, Bogor, Selasa (7/3/2017).

Dalam kesempatan itu, Jurhum meminta masyarakat setempat untuk turut mendoakan agar masalah ini segera tuntas. Dia berharap kejadian ini bisa memicu semangat DPC untuk lebih baik lagi.

“Kami sampaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor mohon doa, muda-mudahan ini menjadi modal spirit dan makin semangat,” ujarnya.

“Kami dari DPP PBB hadir di sini memberikan support moral dan support organisasi, lanjutkan langkah dan terus berjuang perkuat jaringan di masyarakat dengan cara rangkul seluruh tokoh masyarakat, seluruh elemen masyarakat dan komunikasi baik dengan media serta lebih hati-hati lagi dalam melangkah,” sambung Jurhum.

Tanpak hadir sejumlah awak media dalam konferensi pers DPC PBB Kab. Bogor, Selasa (7/3/2917)

Semetara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor Solahudin Dalimunthe mengatakan hilangnya data kami, ini merupakan cambuk bagi kami untuk melangkah yang lebih kencang lagi kedepan,

“Muda-mudahan masyarakat yang mengetahui hal ini bisa memberikan dukungannya kembali kepada kami,” kata Solahuddin.

Calon Bupati Bogor dari jalur independen itu berharap insiden ini menjadi cambuk bagi DPC PBB Kabupaten Bogor agar tetap aksis dan lebih cermat serta hati-hati.

“Semoga PBB di Kabupaten Bogor makin Jaya,” ungkapnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker