Kantor DPC PBB Kab Bogor dibobol Maling, Tim Pasola Ada Indikasi Sabotase

abadikini.com, BOGOR – Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor dibobol maling pada Senin (6/3/2017) dini hari tadi. Hal ini juga ditanggapi oleh Tim pemenangan Bupati Bogor, Solahuddin Dalimenthe (PASOLA).

Ketua TIM Pemenangan PASOLA Ali W. Razaly, SH menyatakan ada indikasi sabotase dalam insiden pembobolan DPC PBB Kabupaten Bogor tersebut. Menurutnya ada banyak barang berharga dalam kantor DPC tetapi kenapa yang diambil adalah computer yang berisi data partai.

“Ditengah mulai banyaknya bermunculan bakal calon Bupati kab. Bogor maka saya mencurigai adanya indikasi sabotase, mengapa demikian ? Karena memperhatikan kejadian pembobolan ini dari sekian banyak barang berharga yang ada di sekretariat DPC kenapa hanya mengambil eklektronimputer yg merupakan server penyimpanan dan pengolahan data DPC yang berisikan input data dari program verifikasi partai dan data dukungan masyarakat terhadap PASOLA sebagai calon bupati kab. Bogor,” kata Razaly, Senin (6/3/2017).

Hal lain yang menarik, menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PBB KAB BOGOR ini adalah, peristiwa ini terjadi ketika kebetulan hari itu tidak ada yang menjaga dan sangat terencana.

“Pelaku disamping memahami situasi juga sangat lihai melakulan aksinya karena sebelum beraksi pelaku mematikan lampu dari saklar meteran yang ada di luar bagunan sekretariat juga mengambil barang paling penting dari sisi nilai politis tapi tidak begitu berharga dibanding dengan barang-barang lain yang jauh lebih bernilai, seperti sound system yang belasan juta, proyektor, dan banyak lagi barang-barang eklektronok lainnya yang kalau memag pelaku bermaksud mencuri maka tentu akan melakukan hal yang berbeda. Pokoknya saya menduga kuat bahwa ini sabotase, apalagi setelah mempertimbangakan kendala kawan-kawan tim pemenangan di lapangan,” ungkapnya.

Sebelumnya, sekretaris DPC PBB Kabupaten Bogor Muchtar Subur mengatakan Kantor DPC PBB Kota Bogor dibobol Maling pada Senin (6/3/2017) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. (solihinp.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker