Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor Nyatakan Siap Dukung Pasola Jadi Bupati 2018

abadikini.com, BOGOR – Pesta demokrasi Pilkada Serentak tahap tiga yang akan berlangsung pada tahun 2018 mendatang kuhusnya di Kabupaten Bogor kini mulai menggeliat ditandai dengan mulai munculnya beberapa calon Bupati baik dari partai politik maupun dari jalur perseorangan.

Kali ini Partai Bulan Bintang (PBB) nyatakan siap mendukung ketua DPC Kabupaten Bogor Solahuddin Dalimunthe sebagai calon bupati Bogor. Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, Solahudin Dalimunthe didampingi sekertaris muchtar subur dan seluruh pengurus DPC, DPAC dan Ranting menyatakan siap 100 persen ikut berperan serta dalam pemilihan calon bupati kabupaten bogor mendatang.

“Saya bertekat untuk membangun masyarakat Kabupaten Bogor agar lebih maju dan menegakkan keadilan serta kepastian hukum,” kata Solahudin kepada abdikini.com, Minggu (19/2/2017).

Lebih lanjut solahudin yang juga advokad itu berharap, masyarkat Kabupaten Bogor ini lebih Tegar Beriman dan Berahlakul Karrimah. Karena menurut dia, dimanapun negaranya Insya Allah kalau hukumnya tegak sesuai ajarannya, Insya Allah akan menjadi negara baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

“kalau kita kategorikan hukum ini terbagi menjadi tiga. Yang pertama Hukum negara, hukum agama dan hukum adat istiadat. Contohnya, di tanah pasundan ini ada hukum adat istiadat dan ini perlu kita pelihara. Apalagi hukum islam dan hukum negara yang perlu kita taati. Pungkasnya. (asep.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker