PBB Sulsel Gelar Rapat Bahas Verifikasi Partai dan Pilkada 2018

abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulawesi Selatan gelar rapat harian rutin bahas pembentukan tim kunjungan ke DPC PBB se-Sulsel di Markas Wilayah DPW PBB di jalan masjid raya nomor 176 Makassar, Selasa (21/2/2017).

Ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin Puang Sabang mengatakan rapat harian kali ini fokus pada persiapan verifikasi  internal partai sekaligus pembentukan tim kerja.

“Rapat harian pembentukan tim  kunjungan DPW PBB ke DPC PBB se-Sulawesi Selatan dalam rangka membantu, memotivasi, dan mengevaluasi perkembangan persiapan DPC-DPC menghadapi verifikasi,” kata Badaruddin melalui sambung telepon kepada abadikin.com saat usai rapat harian, Selasa (21/2/2017) malam.

Badaruddin juga ungkapkan dalam dalam rapat harian juga membahas persiapan menghadapi pilkada serentak 2018 tahun depan.

“DPW PBB Sulsel juga sudah bentuk tim persiapan menghadapi pilkada serentak 2018, tim dibentuk berdasarkan zona dapil dan melakukan koordinasi dengan DPC-DPC di Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada Serentak 2018,” pungkasnya. (solihinp.ak).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker