PBB itu Partainya Rakyat, Penyampaian ke Telinga Rakyat, Justru Pembisiknya yang Bukan Kader Sendiri

abadikini.com, MEDAN – Ketua DPC PBB Kota Medan, Syaiful Nahar Nasution SE. MM mengatakan Partai Bulan Bintang (PBB) itu partainya rakyat, namun yang penyampaian ke telinga rakyat, itu justru pembisiknya bukan dari orang PBB sendiri, sehingga rakyat salah dalam memandang PBB. jangan salahkan rakyat kalau demikian adanya.

Hal ini disampaikan Syaiful dalam Rapat Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Medan bertempat di Jalan Denai, Medan,  Minggu (20/02/2016) kemarin.

“Mulai dari sekarang ini, sampaikan ke masyarakat Kota Medan tentang PBB, insya Allah setelah tahu PBB yang sebenarnya maka saya yakin kita akan mendapatkan tempat di hati rakyat khususnya masyarakat Kota Medan,” kata Syaiful.

Suasana Rapat Harian Pengurus DPC PBB Kota Medan

Ketua Ikatan Jurnalis Sumatera Utara ( IJUSU ) Indrawan SH. yang di undang dalam rapat tersebut optimis kalau kader dan pengurus partai solid dan berkerja keras untuk partai, dia yakin masyarakat kota medan mau mendukung patai Bulan Bintang.

“Saya yakin dan percaya, kalau para Pengurus dan Kader-kader Partai Bulan Bintang solid dan mau bahu-membahu untuk PBB, pasti Masyarakat Kota Medan mau mendukungnya, dan dengan Kepemimpinan Bapak Syaiful Nahar dan Bapak Mulyono yang emang dasarnya Orang-orang yang mau bermasyarakat maka PBB pada periode ini akan dapat dukugan penuh dari Masyarakat Kota Medan” kata Indrawan, SH.

Dengan adanya perubahan kepengurusan PBB Kota Medan ini, diharapkan PBB bisa hidup kembali di kota Medan. Hal ini senada dengan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang bertekad menghidupkan kembali PBB menjadi partai yang kuat dan mempunyai wakil dan DPR RI dalam pemilu 2019 mendatang. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker