Prof Yusril Hari ini Ulang Tahun, Netizen Rame-Rame Ucapkan Selamat

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dan Juga Pakar Hukum Tata Negara Prof Yusril Ihza Mahendra hari ini, Minggu 5 Februari 2017 genap berusia ke Enam Puluh Satu Tahun.

Beragam ucapan selamat ulang tahun datang dari netizen yang ditujukan kepada sang Profesor Hukum Tata Negara itu dan mendoakan sang Profesor agar sehat selalu, panjang umur, sukses dan selalu istiqomah membela kaum lemah dalam mencari keadilan.

Redaksi abadikini.com  coba menghimpun dan menampilkan beberapa ucapat selamat ulang tahun dari netizen untuk sang Profesor Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra itu melalui twitter maupun feacebook. Terpantau ada ribuan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada sang pendekar keadilan itu.

Inilah kami tampilkan kicauan atau ucapan selamat milad ke 61 Tahun kepada Prof Yusril Ihza Mahendra.

Akun twitter @AnakBaranusa, Selamat Ulang Tahun Bang Prof @Yusrilihza_Mhd Semoga Sehat Selalu, Bahagia dan Sukses. Aamin, tulis akun anakbaranusa, Minggu (5/2/2017).

@dapitdong, Wah, Selamat Ulang Tahun bang Yusril.

@Aulia_Hsn, Selamat ulang taun om @Yusrilihza_Mhd : Smoga panjang umur, sehat selalu dan tetap terdepan jaga keutuhan NKRI.

@iwanpurwanto57, Selamat Prof @Yusrilihza_Mhd smg panjang umur, sehat selalu dan sukses berperan utk NKRI…Aaamiin.

@djhamdan64, Selamat Ulang Tahun Prof @Yusrilihza_Mhd, moga sukses selalu dalam segala hal. Mudah2an prof dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT.

@beautydyah, Selamat ulang tahun @Yusrilihza_Mhd Semoga sehat selalu. Aamiin.

@dimasprakbar, Ga terasa setahun berlalu. Selamat ultah ke 61 utk prof @Yusrilihza_Mhd. Semoga sehat selalu dan istiqomah perjuangkan kebenaran.

@AjengCute16, Selamat Milad prof @Yusrilihza_Mhd Sukses Selalu, diberi kesehatan dan Selalu dlm lindungan Alloh SWT *Aamiin YRA.

@yujamila1, smg pak Yusril panjang umur krn tdk banyak petinggi yg berani mengatakan kesalahan pemerintah.

@Nurul_Armada, Selamat milad bpk prof yusril ihza mahedra.  Semoga sehat dan selalu dlm lindungan ALLAH SWT.. AAMIN.

@Uda_Leo_Piliang, Idola wak ulang taun, wilujeng tepang taun prof.

@niniegeulis, Wilujeng milad, semoga penuh berkah dan selalu diberi kekuatan buat membela yg lemah aamiin.

@yulfianyulfians, Selamat ulang tahun Prof @Yusrilihza_Mhd Barakallah fii Umrik. InshaAllah panjang umur dan sehat selalu. Aamiin.

Dari Akun facebook, Afriansyah Ferry Noor, Selamat milad untuk ketum pbb bpk prof yusril ihza mahedra.  Semoga sehat dan selalu dlm lindungan ALLAH SWT.. AAMIN, tulis Ferry Noor.

Mikail As, Met milad bang Prof.Dr.Yusril Ihza Mahendra,S.H.,M.Sc (Ketum Partai Bulan Bintang) semoga slalu dlm lindunganNya, sehat,sukses,tegar selalu dan terus berkontribusi pemikiran, tindakannya bgi Agama,bangsa, Negara. Kedepan, Apa yg dicita2kn bisa terkabul, tulisnya.

Baraya Kang Dicky, MILAD MUBAROK Prof. Yusril Ihza Mahendra semoga Alloh memudahkan dan meridhoi segala perjuangan dan amal baktimu pada Agama dan Bangsa Indonesia. Tegakan Keadilan dan kepastian Hukum, kibarkan panji panji Bulan Bintang di Seluruh Negeri.

Ade F Rusyad, Waktu berjalan tiada henti, mengiringi BULAN BINTANG dan mentari yg terbit dan tenggelam setiap hari, yg karenanya jatah hidup terus berkurang dari hari ke hari, hingga saat ini, namun investasi amal insya Allah bertambah. SELAMAT MILAD BANG YIM. Semoga selalu ada dlm Ridha-Nya. Aamiin YRA, tulis ade. (sl.ak).

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker