Andi Mansur: PBB Siap Keraja Keras Menangkan Zainal Mus – Rais (ZAMRA) di Pilkada Bangkep

abadikini.com – BANGKEP – Deklarasi pasnagan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Zainal Mus – Rais Adam (ZAMRA)  di Desa, Lumbi-lumbia Kecamatan, Buko Selatan dihadiri ribuan masyarakat, minggu (16/10/2016)

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Andi Mansur Pasande.MM menyampaikan Orasi Politik pada deklarasi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Zainal Mus – Rais Adam (ZAMRA) yang diusung Partai Bulan Bintang.

Andi Mansur mengatakan, kabupaten Banggai kepulauan harus ada perubahan kepemimpinan lima tahun kedepan, agar bisa berkompetisi dengan kabupaten lain se Sulawesi Tengah (Sulteng)

“Kabupaten Bangai Kepulauan memerlukan restorasi atau perubahan dalam kepemimpinan lima tahun kedepan agar dapat berkompetisi dengan kabupaten lainnya di sulawesi Tengah. Mengingat potensi alam seperti perkebunan, kelautan dan pertanian serta jasa yang dapat dijadikan asset daerah untuk lebih dikembangkan”. Kata Andi Mansur saat menyampaikan orasi politik di Buko Selatan, minggu, (16/10/2016)

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Drs. H. Andi Mansur Pasande, MM. Bersama Pasangan Calon Zainal Mus - Rais Adam (ZAMRA) Deklarasi di Desa, Lumbi-lumbia Kecamatan, Buko Selatan minggu (16/10/2016)
Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Drs. H. Andi Mansur Pasande, MM. Bersama Pasangan Calon Zainal Mus – Rais Adam (ZAMRA) saat Deklarasi di Desa, Lumbi-lumbia Kecamatan, Buko Selatan minggu (16/10/2016)

Lanjutnya, Andi Mansur Menegaskan, Partai Bulan Bintang (PBB) siap kerja keras memenangkan pasangan bakal calon Zamra, sebab pasangan yang memiliki kemampuan diplomatik dan birokrasi ini sangat mampu menakodai untuk melakukan perubahan pembangunan di Kabupaten Bagkep, peningkatan sumberdaya manusia (SDM) dan putra asli Bangkep memiliki peluang besar memenangkan pertarungan di pilkada 2017.

“Peningkatan sumber daya manusia juga merupakan prioritas utama selain itu sistem birokrasi adalah hal yang perlu diseriusi untuk segerah diperbaiki dan lapangan pekerjaan harus dibuka selebar-lebarnya untuk memberikan kesempatan kepada putra daerah terbaik untuk terlibat dalam membangun Bangkep lima tahun kedepan”.

“Kandidat Bupati bangkep H. Zainal Mus dan calon wakil bupati Rais Adam (Zamra) memiliki potensi pengalaman dinpolitik dan birokrasi serta putra asli Banggai Kepulauan memiliki peluang besar untuk dapat memenangkan Pilkda Banggai Kepulauan yg diselenggarakan pada tanggal 15 Fenruari 2017 mendatang, dan PBB siap kerja keras memangka Zamra”. Tegasnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker