Ini Alasan DPC PBB Kota Pekanbaru Belum Menetapkan Dukungan Politik di Pilkada 2017

abadikini.com – PEKANBARU – Menjelang pemilihan kepala daerah Kota Pekanbaru tahun 2017 mendatang, hingga saat ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Pekanbaru belum menetapkan dukungan politiknya terhadap bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota pekanbaru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Pekanbaru Azwir di Markas DPC PBB Kota Pekanbaru, Jalan Lokomotif, Pekanbaru, Senin (10/10/2016).

Setelah melalui rapat pimpinan harian beberapa hari yang lalu dengan mempelajari laporan tim khusus penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, pihak DPC PBB Kota Pekanbaru masih belum menentukan sikap dalam mendukung pasangan calon.

“Berkaitan adanya dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) terhadap salah satu calon sebagaimana informasi yang beredar, itu masih dalam kajian DPC PBB Kota Pekanbaru,” ujar Azwir.

Ia menjelaskan hal ini agar masyarakat dan terutama kepada keder dan keluarga besar Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Pekanbaru terhindar dari kesimpang siuran informasi.

Menurutnya pihak DPC sudah berkomunikasi dengan tiga bakal pasangan calon yang diusung partai politik, pasangan Firdaus – Ayat Cahyadi, Ramli Walid – Irvan Herman dan Dastrayani Bibra – Said Usman.

“Kita terus membuka komunikasi dan dalam memberikan dukungan, DPC PBB Kota Pekanbaru hanya akan mendukung pasangan calon yang komit dan memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Bulan Bintang tambah Azwir

Dalam siaran persnya, Pilkada Kota Pekanbaru Tahun 2017, merupakan saat dimana masyarakat Kota Pekanbaru dapat memilih pemimpin yang amanah dan mampu mensejahterakan masyarakat, karena itu DPC PBB Kota Pekanbaru harus benar-benar memberikan informasi yang sesuai kepada masyarakat, agar Pilkada nanti dapat memberikan sesuatu yang baru. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker