Afriansyah Berharap Kota Pekanbaru Jadi Baromter Perjuangan PBB di Riau

Abadikini.com, PEKANBARU – Menghadapi Pemilu 2024, Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor terus melakukan konsolidasi ke beberapa pengurus partai di daerah. Kali ini Afriansyah datang ke DPC PBB Kota Pekanbaru menemui pengurus sekaligus memberikan arahan.

Dalam arahannya Afriansyah Noor, meminta DPC PBB Kota Pekanbaru untuk menjalankan tiga program utama partai yaitu infrastruktur, kaderisasi dan pencitraan.

“Kepada semua pengurus  baik itu DPC, badan otonom dan badan khusus harus bisa menjalankan program DPP PBB secara masif,” kata Afriansyah di Pekanbaru, Sabtu (21/2/2021).

DPC PBB Kota Pekanbaru semestinya menjadi barometer Provinsi Riau untuk 2024. Oleh karena itu, Afriansyah langsung datang ke Riau dan melihat langsung kekuatan DPC PBB Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah saya sudah melihat langsung DPC PBB Kota Pekanbaru dan sudah diskusi dengan pengurus, semua siap memenangkan PBB 2024,” ujarnya.

Setelah mengunjungi markas DPC PBB Kota Pekanbaru, Afriansyah juga menghadiri pernikahan anak Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut. Dalam hajatan tersebut hadir juga bupati terpilih Kabupaten Bengkalis Kasmarni yang di usung PBB.

Sekjen PBB Afriansyah Noor dan Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni (baju kuning) di pernikahan anak Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, Sabtu (21/2/2021)

Sementara Ketua DPC PBB Pekanbaru Beni Maulana menyambut baik kedatangan sekjen ke Markas DPC PBB Pekanbaru.

“Ini momen yang baik bagi DPC PBB Pekanbaru, kita akan banyak mendapatkan informasi terkait kebijakan politik pusat,” jelasnya.

Beni juga meminta agar seluruh pengurus dapat bekerja maksimal, apalagi sekjen menginginkan Kota Pekanbaru menjadi barometer perjuangan PBB untuk wilayah Riau.

Hal serupa juga disampaikan ketua Bappilu PBB Pekanbaru, kedatangan sekjen ini menjadi kekuatan baru untuk terus berjuang membesarkan partai ini.

“Ini sebagai penambah kekuatan bagi kita, shering yang kita lakukan hari ini menjadi pembelajaran bagi Bappilu Pekanbaru kedepan” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button