Trending Topik

Disambangi Bappilu Pusat, PBB Kota Pekanbaru Siap Sinergi Menangkan Partai di Pemilu 2024

Abadikini.com, PEKANBARU – Dalam rangka persiapan menuju Pemilu di tahun 2024, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat, Partai Bulan Bintang (PBB) Novi Hariyadi sambangi Masrkas Cabang DPC PBB Kota Pekanbaru, Sabtu (21/11/2020).

“Kunjungan saya dalam rangka silaturahmi, konsulidasi penguatan partai di daerah-daerah untuk pemenangan partai di tahun 2024 mendatang, “kata Novi Hariyadi dalam keterangannya, Sabtu (21/11).

Novi Hariyadi meminta kepada segenap pengurus partai, baik tingkat DPW PBB Riau, DPC Kota Pekanbaru dan PAC se-Kota Pekanbaru untuk segara tuntaskan pembenahan infrastruktur partai hingga akhir Desember 2020 mendatang.

“Setetelah DPC PBB Pekanbaru membentuk Bappilu cabang, target Desember 2020 Bappilu terbentuk hingga ranting di Kota Pekanbaru, “ jelas Hariyadi.

Selain itu, Ketua Bappilu PBB Kota Pekanbaru Rio Kasayri menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bappilu Pusat ke Kantor DPC PBB Kota Pekanbaru, melihat kondisi dan melakukan diskusi.

Ia menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang PBB Kota Pekanbaru dapat meraih satu fraksi penuh.

“Kita targetkan PBB Kota Pekanbaru dapat meraih 1 fraksi di DPRD Kota Pekanbaru,“ ujar Rio.

Menurut Rio, Bappilu Kota Pekanbaru sudah membuat program kerja untuk pemenangan partai di tahun 2024. SK Bappilu PBB Kota Pekanbaru menjadi bahan untuk bekerja.

“Untuk tahun 2021, PBB Kota Pekanbaru sudah melakukan perekrutkan caleg diluar partai. Di tahun 2022, kita juga rekrut kader PBB untuk berpastialsipasi jadi Caleg, “ terang Rio.

Senada dengan Rio, Ketua DPC PBB Kota Pekanbaru Beni Maulana mengatakan, sangat apresiasi kunjungan Bappilu Pusat ke kantor DPC PBB Kota Pekanbaru.

“DPC PBB Kota Pekanbaru siap bersinergi untuk memenangkan target partai di tahun 2024. Dan Bappilu PBB kota Pekanbaru sebagai penerima SK No 1, hendaknya bisa mejadi no 1 juga dan bisa menjadi contoh/pilot projek untuk pemenangan PBB kedepannya. Majunya daerah sebagai kemenangan di tahun 2024, “ tegas ketua DPC PBB dari generasi milenial itu.

Baca Juga

Back to top button