Yusril Bantah Bahwa Partai Bulan Bintang Dukung Gatot Nurmantyo

Abadikini.com, JAKARTA- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Membantah bahwa partainya mendukung Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden.  Dalam sebuah berita yang berjudul Akhirnya PBB Dukung Gatot Jadi Capres, Yusril Batal Maju?, Yusril mengatakan bahwa apa yang ditulis dalam berita tersebut tidaklah benar.

Saya sudah crosscheck ke Sukmo Harsono dan ternyata apa yang ditulis dalam berita ini tidak benar. PBB belum pernah membahas apalagi memutuskan akan mendukung Gatot Nurmantyo. Tidak pernah ada itu” kata Yusril dilaman twitter resminya, Sabtu (28/4/2018)

Dalam keterangan tertulisnya, ia juga mengatakan bahwa pernyataan sukmo harsono Ketua Bidang Pemenangan Presiden Partai Bulan Bintang itu diplintir. Bahkan PBB belum pernah membahas Gatot apalagi memutuskan akan mendukungnya.

“Omongan Sukmo diplintir. PBB belum pernah bahas Gatot apalagi memutuskan akan mendukungnya. Dalam mukernas PBB awal Mei, masalah pencalonan Presiden dan Wapres mungkin saja akan dibahas. Namun tidak akan membahas nama salah seorang secara spesifik termasuk nama Gatot. ” kata Yusril

Ia juga menjelaskan bahwa politik itu dinamis maka nama calon presiden dan calon wakil presiden ini mengalir dan nantinya Partai Bulan Bintang akan mengambil sikap wada waktu yang tepat.

“Politik ini dinamis. Maka biarkan nama capres/cawapres ini mengalir dan nanti DPP PBB akan mengambil sikap pada waktu yang tepat jelang pendaftaran capres cawapres bln agustus nanti” ucap Yusril (ak/beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker