Demi Lovato Ditemukan Overdosis, Dari Lady Gaga Sampai Bruno Mars Beri Dukungan

Abadikini.com – Demi Lovato ditemukan tidak sadarkan diri akibat overdosis heroin di kediamannya di Hollywood Hills pada Rabu 24 Juli 2018. Beruntung pelantun lagu Let It Go tersebut segera diselamatkan dan kini dalam keadaan stabil

Mengetahui kabar tersebut, banyak selebriti memberikan ucapan dukungan kepada Demi untuk segera bangkit mengalahkan kecanduannya.

“Aku sayang @ddlovato. Hatiku hancur tahu dia harus melalui semua ini. Dia adalah terang bagi dunia, dan aku mengirim cintaku padanya dan keluarga,” ujar Ellen DeGeneres di Twitter.

Ariana Grande, Cardi B, Bruno Mars, Meghan Trainor, Lady Gaga, Bebe Rexha dan musisi lainnya juga turut mendoakan kepulihan Demi Lovato.

“Kita semua harus merangkul Demi Lovato dengan cinta. Aku bahagia kamu selamat. Terima kasih Tuhan. Kami semua mendoakan kedamaian di hatimu dan semoga kamu menerima semua cinta yang ditujukkan padamu. #ImConfidentinDemi I love you,” kata Lady Gaga.

Tyra Banks juga membela Demi Lovato. “Kecanduan bukanlah pilihan. Aku mengirimkan kamu cinta kesembuhan dari hati @ddlovato. Semoga dia segera pulih dengan kesehatan penuh,” tutur model veteran tersebut.

Sementara DJ Lauren Abedini, yang digosipkan sebagai kekasih wanita Demi Lovato, memberi dukungan dan mengunggah foto berdua dengan penyanyi Disney tersebut.

“Iblis itu tidak akan menang @ddlovato. Kamu telah menghabiskan seluruh hidup untuk berjuang melawannya dan kamu punya kekuatan itu. Kita semua berdoa dan sangat mencintaimu,” ujar Lauren lewat akun Twitter @IamKittens. (ak/viva)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker