Ketua PAC Demokrat Jangkat Mendadak Mundur, ini Kata Cik Bur

abadikini.com, MERANGIN – Kabar tak sedap kembali menerpa Demokrat Merangin, kali ini Ketua PAC Demokrat Kecamatan Jangkat Armizon, tiba-tiba menyatakan mundur dari jabatannya. Bahkan surat pernyataan pengunduran diri dari Armizon telah menyebar luas di jejaring sosial Facebook.

Beredar informasi, mundurnya Armizon lantaran tak mengikuti intruksi partai berlambang mercy ini untuk mendukung Ketua DPC Demokrat Merangin, Ahmad Fauzi Ansori yang maju di Pilkada Merangin. Belakangan telah mendukung kandidat lain.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir membenarkan bahwa salah satu kader Demokrat yang ada di Kabupaten Merangin telah mengundurkan diri.

“Saya sudah mendapatkan laporannya, kalau itu memang sudah menjadi tekad dia, tentu kita tidak bisa untuk menghalangi,” ujar Cik Bur-sapaan akrab Burhanuddin Mahir- kepada Seru Jambi,Senin  (22/1/2018).

Namun, kata Cik Bur, mundurnya Armizon sejauh ini tidak ada kaitannya dengan gelaran Pilkada.

“Kalau soal itu saya belum menerima laporannya, setahu saya dia mengundurkan diri karena urusan pribadi,” jelas Cik Bur.

Cik Bur menegaskan, partai Demokrat adalah partai yang terbuka dan tidak mengekang kadernya, sejauh tidak lari dari peraturan partai. “Ya, kalau tidak bisa mengikuti perintah partai, tentu kita membebaskan mereka,” pungkas Cik Bur.(adm.ak/serujambi/hry)

 

 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker