Madrid Siapkan Dana Fantastis untuk Datangkan 2 Pemain Liga Italia

Abadikini.com, MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk memboyong dua pemain bintang yang saat ini tengah merumput di Liga Italia. Adalah kiper AS Roma, Alisson Becker dan pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic yang ditargetkan oleh Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa transfer musim panas 2018.

Upaya Perez memboyong dua pemain tersebut lantaran inging menyambut kedatangan pelatih baru Madrid, yakni Julen Lopetegui. Seperti apa yang dikabarkan Caught Offside, Senin (18/6/2018), Madrid akan menjelontorkan dana sebesar 220 juta pounds atau sekiranya Rp4,05 triliun untuk memboyong dua pemain tersebut.

Untuk Milinkovic-Savic, Madrid telah menyiapkan 150 juta pound (Rp2,76 triliun). Pemain Tim Nasional (Timnas) Serbia itu memang tampil apik bersama Lazio di musim in. Aksinya pada gelaran Piala Dunia 2018 saat Serbia mengalahkan Kosta Rika 1-0 pun bisa dibilang cukup menjanjikan.

Sementara untuk Alisson, Madrid akan mengeluarkan uang sebesar 70 juta punds (Rp1,29 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan kiper asal Brasil tersebut. Akan tetapi, santer dikabarkan bahwa usaha Los Blancos untuk merekrut Alisson itu cukup alot. Pasalnya, dari kedua belah pihak belum juga menemui harga yang cocok.

Diharapkan, dengan dua pemain bintang tersebut, Lopetegui akan semakin mudah untuk mengarungi gelaran musim 2018-2019 bersama Madrid. Hal itulah yang menjadi pemikiran Perez untuk menyiapkan dana fantastis tersebut.(ak/okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker