La Nyalla Diundang Panitia GNPF Hadiri Ijtima Ulama Jilid II

Abadikini.com, SURABAYA – Calon Senator atau Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dapil Jawa Timur (Jatim) La Nyalla Mahmud Mattalitti mendapat undangan resmi untuk hadir acara Ijtima jilid 2 yang akan berlangsung di Jakarta pada Minggu (16/9/2018) lusa.

Hal itu seperti yang tertera pada undangan dari GNPF Ulama pada Ketua Kadin Jatim. Dimana panitia berharap La Nyalla turut urun rembug dalam menentukan dukungan para Ulama ini pada Capres Prabowo-Sandy atau Jokowi-Makruf.

Dengan diundangnya La Nyalla menunjukan ketokohan Ketua MPW Pemuda Pancasila ini diperhitungkan di kancah perpolitikan nasional.

Hal ini seperti yang dikatakan Kusworo tokoh masyarakat Sawahan yang juga pengamat dunia malam. “Ketokohan La Nyalla dipentas politik nasional sangat diperhitungkan. Sehingga bila beliau jadi Anggota DPD RI pasti bisa memakmurkan Jawa Timur” papar Kusworo.

Masih Kusworo, walau saya tidak pernah dekat sama La Nyalla tapi paham kiprahnya dalam membantu orang miskin serta para pengurus sosial dan Musholla atau disebuah Majelis pengajian. “Sehingga beliau layak untuk didukung dan dipilih”, pungkasnya. (ak)

Topik Berita

Baca Juga