Pesan Ayah Vanessa Angel: Jaga itu Attitude

Abadikini.com, JAKARTA – Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat menjabarkan keprihatinannya kepada sang anak. Semua itu bermula ketika Vanessa Angel berpose seksi menggunakan bikini.

Sebagai orang tua, Doddy mengaku wajib mengingatkan anak perempuannya itu. Terlebih Vanessa Angel baru saja tersandung kasus prostitusi online.

“Saya kan setelah kejadian itu kemarin maksudnya itu menjadi pelajaran buat dia. Harusnya dia menutup aurat, tidak seperti itu, mempertontonkan hal-hal yang tidak pantas. Saya sebagai orang tua harus me-warning dia,” tegas Doddy Sudrajat saat mengisi ‘Pagi Pagi Pasti Happy’, Senin (2/9/2019).

Doddy menepis anggapan orang-orang yang melihat wajar Vanessa Angel menggunakan bikini di pantai. Menurut Doddy anggapan tersebut benar wajar jika Vanessa tak terlibat masalah prostitusi online.

“Hal itu (pakai bikini) mungkin biasa bagi orang yang tidak punya masalah. Tapi kan dia bermasalah, baru punya kasus. Harusnya kan attitude-nya dijaga. Dia kan lagi disorot, maka jaga sikap dulu, silent dulu untuk tidak membuat hal-hal yang disorot,” pinta Doddy.

“Saya pengin dia tuh lebih baik lagi, tapi ternyata nggak ada perubahan. Makanya saya nggak mau dikaitkan lagi ama dia. Saya punya keluarga dan kehidupan, saya pengin hidup tenang,” tegas sang ayah.

Doddy Sudrajat begitu memohon pada Vanessa Angel untuk menutup aurat. Jangan lagi memperlihatkan hal-hal negatif.

“Saya mohon tutup aurat jangan mempertontonkan hal-hal yang tak pantas dilihat, tak pantas dibaca di sosial media,” kata Doddy.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker