Patrick Viera Akui ingin Menghajar Mario Balotelli

Abadikini.com – Legenda hidup Arsenal yang kini melatih OGC Nice, Patrick Viera, mengakui bahwa ia tergoda untuk membenturkan pemainnya, Mario Balotelli, ke tembok, namun ia tidak bisa melakukannya karena ia bukan lagi berstatus sebagai pemain.

Jika berbicara tentang Mario (Balotelli), saya ingin balik menantangnya, atau membantingnya ke tembok, namun saya tidak bisa melakukannya karena saya bukan lagi seorang pemain,” ujar Vieira yang juga terkenal temperamental saat masih menjadi pemain.

“Saya harus berpikir dua kali sebelum saya mengatakan apapun, karena apa yang saya katakan mungkin punya dampak yang besar dan saya beresiko kehilangan seorang pemain hebat. Saya tidak ingin mengucapkan sesuatu yang akan saya sesali di kemudian hari.”

“Saya mencoba untuk memberikan komentar yang bersifat membangun kepadanya (Balotelli),” tutup Vieira.

Balotelli sejak dulu dikenal sebagai pemain berbakat namun kerap menuai masalah akibat sifat bengalnya. Musim ini sudah ada beberapa insiden yang melibatkan sang penyerang Italia. Dalam pertandingan melawan Nimes pada 11 November lalu misalnya, Balotelli terlihat marah saat dirinya diganti dan kemudian ia juga dikabarkan mengacak-acak ruang ganti pemain dan menolak untuk membereskannya.

Insiden paling anyar terjadi saat Nice melawan Guingamp pada 2 Desember. Pada pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut, Balotelli kabarnya tiba-tiba keluar dari ruang ganti saat Vieira tengah memberikan instruksi pada para pemainnya, hanya untuk pergi ke toilet.

Serangkaian kasus tersebut tentunya semakin memperburuk kiprah Balotelli yang masih belum bisa mencetak satu gol pun di Ligue 1 musim ini.

Editor
Rizki Dwi Putra
Sumber Berita
LO
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker