Suruh Pemilik Bar untuk Bugil, Balotelli Diburu Polisi

Abadikini.com – Mario Balotelli membuat sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Striker asal Italia itu menantang seorang pemilik bar untuk seorang pemilik bar untuk bugil dan mengendarai motor terjun ke laut.

Tantangan diberikan Balotelli disertai dengan imbalan. Alhasil setelah menjalani tantangan, pemilik bar mendapatkan uang sebesar 1.800 poundsterling (Rp31 juta).

Pemilik bar mengaku menerima tantangan Balotelli karena tergiur keuntungan. Wajar saja, karena dia membeli Vespa cuma dengan harga 540 poundsterling (Rp9,4 juta).

“Motor saya hanya bernilai 540 poundsterling,” kata sang pemilik bar.

Sial bagi Balotelli, setelah video itu viral dia malah dilaporkan ke polisi. Mengutip Football Italia, tuduhan yang diajukan adalah kriminal sosial dan perjudian.

Selain Balotelli, sang pemilik bar juga dalam posisi terancam hukuman. Alasannya menjadi berbeda, karena dia dianggap meninggalkan Vespa-nya yang dianggap limbah berbahaya di laut.

Di Instagram Balotelli, video viral itu sudah dihapus. Nampaknya dia tak ingin menjadi sorotan lagi sehingga akan berdampak negatif ke depannya.

Editor
Irwansyah
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker