Diincar klub Brasil, Balotelli Ajukan Syarat Transfer Aneh

Abadikini.com, JAKARTA – Mario Balotelli mengajukan sang adik Enock Barwuah sebagai syarat pindah ke klub Flamengo di liga sepak bola Brasil.

Pemain yang sempat menjadi bagian timnas Italia itu mendapat tawaran kontrak selama dua tahun senilai US$5 juta. Untuk memenuhi permintaan tersebut Super Mario mengajukan syarat agar Flamengo juga mengontrak Enock.

Balotelli juga meminta jaminan kepada Flamengo untuk mendapat kesempatan bermain sebanyak 10 pertandingan untuk Enock. Adik Balotelli tersebut sebenarnya memiliki kontrak di klub Boavista yang berada di Serie D dan merupakan klub yang memiliki hubungan dengan Flamengo.

Ketika Balotelli bermain di Manchester City beberapa tahun lalu, Enock juga menjadi bagian dari klub Manchester Biru tersebut. Enock yang berbeda tiga tahun dari Balotelli menjadi bagian akademi Man City. Namun ketika itu Enock gagal berkembang dan terlempar dari skuat Man City.

Enock yang berposisi sebagai striker memang lebih banyak menghabiskan karier di klub-klub kecil Italia dan Malta.

Syarat dari Balotelli untuk menyertakan sang adik mendapat tanggapan positif dari Flamengo, namun kemudian Balotelli kemungkinan besar memilih Brescia sebagai klub selanjutnya.

Kendati Brescia menawarkan uang yang lebih sedikit, Balotelli menyambut baik kesempatan kembali tampil di Italia.

Sejak 2016, Balotelli menjalani karier di klub Perancis. Balotelli bermain selama dua setengah musim di Nice dan setengah musim terakhir bergabung bersama Olympique Marseille.

Kendati Balotelli lebih tertarik bermain di Brescia, Flamengo disebut terus mendekati agen Balotelli, Mino Raiola, agar bisa menggunakan jasa pemain keturunan Ghana tersebut.

Editor
Novel D
Sumber Berita
cnn
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button