Iko Uwais Kembali Berlaga di Film Luar Negeri

Abadikini.comm – Aktor Iko Uwais kembali akan membintangi sebuah film luar negeri. Kali ini dia dikabarkan terlibat dalam film action comedy berjudul Stuber, produksi 20th Century Fox.

Seperti dilansir laman Deadline, Senin (9/4), Iko Uwais bakal beradu akting dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. Film Stuber bercerita tentang detektif (Dave Bautista) yang menyadap kendaraan Uber dan pengemudinya (Kumail Nanjiani) di suatu satu malam. Kejadian itu akhirnya berujung pada kekacauan.

Sementara itu, siapa karakter Iko Uwais masih dirahasiakan. Film Stuber digarap oleh sutradara Michael Dowse. Pada produser ada nama Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, ditambah Jake Wagner selaku produser eksekutif.

Sekadar informasi, Iko Uwais baru-baru ini telah menyelesaikan syuting STXfilms’s Mile 22 yang dibintangi bersama Mark Wahlberg. Dia juga memberi koreografi beberapa adegan perkelahian utama, seperti yang dilakukannya dalam film The Raid pada 2011 dan sekuel 2013, yang membuat namanya mendunia.

Suami Audy Item itu pernah muncul dan memberikan koreografi pertarungan untuk Star Wars: The Force Awakens. Beberapa film luar negeri lainnya juga sempat dibintanginya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker