Audy Dibilang Gemuk, Gembrot, Iko Uwais Tak Terima??

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagai suami, Iko Uwais bertekad untuk selalu membela istrinya, Audy Item, dari gangguan orang. Maklum, beberapa waktu belakangan ini Audy Item kerap diserang haters di media sosial.

Audy Item kerap dianggap tak cocok dengan Iko Uwais karena memiliki tubuh yang gemuk. Menanggapi hal itu, Iko Uwais memastikan bakal selalu membela istrinya.

“Istri di-bully otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena sudah sah, karena bagian dari keluarga saya,” kata Iko Uwais, Kamis, (12/7/2018).

“Mau bilang dat-dut-dat-dut, istri dan anak, itu tanggung jawab saya, dunia akhirat,” ucapnya.

Selama ini Iko Uwais tidak pernah mempermasalahkan bentuk tubuh Audy. Ayah dua anak ini justru bersyukur memiliki istri seperti Audy.

“Mau cantik, jelek, gembrot, ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, sudah dikasih anugerah sama Allah dua anak sempurna. Alhamdulliah dia setia sampai acara begini saja dia datang bawa anak saya,” ujar Iko Uwais.

Bagi Iko, membela keluarga hukumnya wajib, sebagaimana membela agama. Bagaimana pun, dia akan tetap berjuang untuk menafkahi anak dan istrinya.

“Mudah-mudahan, mau cantik, jelek, kurus, gembrot, dat-dut, brat-brot, crat-crot, dia tetap istri saya,” tegasnya. (selly.ak)

Sumber: Liputan6

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker