Trending Topik

Hadapi Porto, Milan Akan Bangkit di San Siro

Abadikini.com, JAKARTA – AC Milan akan berhadapan dengan Porto pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2021/22, Kamis (4/11/2021). Laga ini akan digelar di San Siro 00:45 WIB.

Pada matchday 3, Milan menyerah 0-1 di markas Porto. Gol tunggal penentu kemenangan sang wakil Portugal dicetak oleh Luis Diaz di menit 65.

Itu adalah kekalahan ke-3 Milan dalam sepuluh pertemuan dengan Porto, di mana Rossoneri baru menang empat kali (M4 S3 K3).

Saat diwawancara Abadikinicom pada Rabu (3/11/2021) seorang Milannisti bernama Rafael Nauval punya harapn lain. dia sangat meyakini Rossoneri bisa bangkit pada pertemuan kedua ini.

“Apalagi Laga digelar di Kandang Milan, peluang bangkitnya sangat besar’ ujarnya.

Milan harus menang jika masih ingin menjaga peluang. Kalau sampai kalah lagi, atau jika imbang dan Atletico mengalahkan Liverpool, Milan takkan bisa finis di dua besar. Milan bahkan akan dipastikan finis di posisi terbawah jika mereka kalah, sedangkan Atletico menang.

Milan sejatinya sedang percaya diri menyusul kemenangan 2-1 atas AS Roma di Serie A akhir pekan kemarin, di mana Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-400 sepanjang kariernya. Namun, yang jadi pertanyaan, apakah Milan akan melepaskan Liga Champions dan fokus ke liga, atau mereka masih siap untuk berjuang habis-habisan?

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker