Umumkan Kehamilan, Syahrini Berdoa Agar Dihindarkan dari Penyakit Ain

Abadikini.com, JAKARTA – Syahrini mengumumkan tengah mengandung dan masuk ke usia 7 bulan membuat suami dan keluarga besar keduanya senang. Namun, sebelum mengunggah foto kehamilannya melalui media sosial, Syahrini ternyata sempat mengunggah doa dijauhkan dari penyakit ain (sombong) yang ditulisnya melalui akun Instagram.

“Dua for protection from evil eye, devils,” tulis Syahrini sambil mengunggah doanya dalam bahasa Arab dan diartikan dalam bahasa Inggris.

Seusai mengunggah doa, Syahrini akhirnya mengunggah beberapa foto tentang kehamilannya. Tampak, sang suami Reino Barack bahagia dengan kehamilan Syahrini.

Bismillahirrahmanirrahimwe made one wish and it came true (Kami membuat satu keinginan dan itu menjadi kenyataan),” tutur Syahrini dalam caption fotonya.

Sementara itu, Reino Barack dalam unggahannya menyatakan kehamilan Syahrini merupakan awal petualangan mereka menjadi ibu dan ayah. “Our greatest adventure is about to begin (petualangan terhebat kami akan segera dimulai),” tutur Reino.

Sejumlah rekan, sahabat dan warganet mengaku senang dan bahagia mendengar kabar kehamilan Syahrini setelah menikah selama 5 tahun. “Selamat buat @princessyahrini & pak @reinobarack, sehat dan dilancarkan segalanya,” ujar Melly Goeslaw.

“Alhamdulillah teteh ikut seneng banget,” tukas Prilly Latuconsina.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker