4 Film Superhero Yang Bakal Tayang Pada 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Film tentang superhero telah menjadi sorotan selama beberapa dekade terakhir. Fenomena ini terus melejit dengan peningkatan popularitas yang luar biasa.

Mulai dari Marvel hingga DC, produksi film superhero terus membanjiri bioskop dan platform streaming, menarik perhatian penonton dari berbagai usia serta latar belakang.

Salah satu daya tarik utama film-film superhero adalah karakternya yang mendalam dan kompleks. Baik itu pahlawan yang memiliki kekuatan super atau penjahat yang ambisius.

Karakter tersebut sering kali memiliki latar belakang yang rumit dan motivasi yang kuat, menjadikan mereka lebih dari sekadar tokoh kartun.

Beberapa film superhero yang akan datang pun sudah memicu antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar. Berikut ini dereran film superhero yang akan segera tayang di bioskop.

1. Ultraman: Rising
Merupakan serial terbaru dari Ultraman yang menjadi bagian dari Netflix Animation, film “Ultraman: Rising” dikabarkan akan dirilis pada 14 Juni 2024.

Menceritakan tentang superstar bisbol, Ken Sato yang kembali ke negara asalnya, Jepang, untuk mengambil peran sebagai pahlawan super pembela Bumi, Ultraman.

Dia terpaksa membesarkan keturunan musuh terbesarnya, Kaiju yang baru lahir sekaligus berjuang untuk menyeimbangkan peran rekan satu timnya.

2. Deadpool & Wolverine
Film superhero yang berada di bawah naungan Marvel Studio ini akan kembali menyapa para penggemar pada 26 Juli 2023 di bioskop. Film Deadpool ketiga ini akan menceritakan tentang sebuah misteri, meskipun beberapa detail menarik telah terungkap.

Film ini adalah bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yang dikabarkan akan ada kemunculan Time Variance Authority dari serial Loki, mengingat film ini merupakan semacam petualangan multiversal.

3. Kraven the Hunter
Kraven the Hunter adalah kisah mendalam tentang bagaimana dan mengapa salah satu penjahat paling ikonik di Marvel muncul, yang bertempat sebelum balas dendamnya terhadap Spider-Man.

Kraven the Hunter bergabung dengan deretan film Marvel berperingkat R yang terus bertambah, mencakup LoganDeadpool, dan Deadpool 2.

4. Venom 3
Mengisahkan tentang Venom yang telah dipindahkan ke dimensi lain, meskipun hanya sesaat. Sekuel film ini telah muncul di akhir film Spider-Man: No Way Home, diketahui ada kemungkinan para penonton akan menyaksikan pertarungan antara Venom dan Spider-Man. Film di bawah naungan Columbia Picture ini direncanakan akan tayang pada 8 November 2024.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker