Jessica Mila Bersyukur Suami Dapat Luangkan Banyak Waktu

Abadikini.com, JAKARTA – Jessica Mila saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Yakub Hasibuan. Jessica Mila bersyukur sang suami selalu memperhatikan dan memberikan dukungan kepada dirinya.

Istri Yakub Hasibuan itu menyebut suaminya itu selalu setia menemani dirinya setiap kali memeriksakan kandungan.

“Dukungan suami itu luar biasa banget ya, dia selalu menemani aku untuk periksa kandungan. Kayaknya selama periksa kandungan dia baru sekali saja sih nggak bisa menemani soalnya lagi di luar kota,” ucap Jessica Mila dalam sambungan telepon dengan mertuanya, Otto Hasibuan saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Selasa (5/3).

Bahkan Yakub Hasibuan tetap berusaha untuk menyempatkan diri menemani istrinya meskipun sibuk dengan pekerjaannya.

“Dia itu kan sibuk banget ya tapi kalau aku aku ajakin dia buat yoga bareng atau kelas yang lain dia selalu mau menemani padahal aku tahu banget, dia susah sekali mencari waktu luangnya. Tapi dia selalu begitu meluangkan waktu untuk aku dan calon anak kami,” tuturnya.

Tak lupa Jessica Mila mengutarakan rasa terima kasihnya kepada keluarga Yakub Hasibuan yang sangat mencintainya. Jessica Mila menyebut mertuanya tidak pernah membeda-bedakan antara anak kandung dan menantu.

“Aku mau ngucapin terima kasih sama papa dan keluarga yang lain sangat luar biasa bisa menjadi contoh yang baik buat anak-anaknya. Papa dan mama nggak pernah membedakan anak dan anak menantu semuanya disayang dengan luar biasa,” papar Jessica Mila.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker