Trending Topik

Ayo Kaesang Jessica Mila Mau Kalau Kamu Ajak Kencan

Abadikini.com, JAKARTA – Kaesang Pangarep mengakui Jessica Mila merupakan sosok wanita yang dia idolai. Hal ini terungkap berdasarkan penelusuran di blog pribadinya.

Pada tahun 2015, Kaesang pernah menuliskan di blog pribadinya itu bahwa ia menginginkan seorang pacar seperti Jessica Mila.

Dikagumi putra bungsu Presiden Jokowi, lantas gadis asal Aceh itu pun buka suara, menurutnya hal tersebut cukup membuatnya takjub.

“Sebenarnya aku tidak merasa ditaksir, kan waktu itu dia cuma menulis pengen punya pacar kayak Jessica Mila,” katanya dikutip dari kanal YouTube Suara Hati Seorang Istri, Selasa (16/3/2021).

Jessica Mila merasa Kaesang mungkin menyukai sesuatu entah itu sifat, bentuk tubuh rupawannya dalam dirinya.

“Mungkin ada sesuatu yang dia suka dan dia kagumi dalam diriku,” imbuh Jessica.

Meski terkejut, Jessica tidak menolak jika suatu saat nanti Kaesang mengajaknya berkencan.

“Bukan siap tidak siap, atau dengan siapanya kalau memang cocok yaudah kenapa gak, gak liat dia siapa,” ucap Jessica.

Sementara itu ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena nampak surprise mengetahui Kaesang mengagumi putrinya itu.

“Tapi aku bangga aku senang, sosok Kaesang suka sama anak, kagum mengagumi gitu, wajarlah dia anak baik dia baik banget bagaimana si bapak yang aku idolakan,” ungkapnya.

Jane bahkan memberikan lampu hijau kepada Kaesang jika putra Jokowi itu akan mendekati anaknya.

“Anaknya juga pasti baik gak neko-neko lo anak siapa keren banget aku suka anak-anak kayak gitu yang sederhana, Mila malah kaget aku kirimin ya ampun aku malulah, aku malu sama Kaesang kata Mila kepada Ibunya, kok malu gak harus malu kan infotainment jadi gak masalah,” ungkap Ibunda.

Diketahui, Kaesang Pangarep rupanya diam-diam mengagumi sosok artis dan model Jessica Mila, pasalnya nama itu telah terpatri di blog pribadinya sejak tahun 2015.

Sebelumnya, Kaesang sendiri pernah berpacaran dengan Felicia Tissue selama 5 tahun di Singapura hingga akhirnya kisah cinta putra presiden itu viral, lantaran dugaan dirinya yang telah mengghosting Felicia.

Kini dikabarkan Kaesang telah berpindah ke lain hati, sosok Nadya Arifta disebut-sebut mampu memikat hati putra Jokowi itu. (*)

Baca Juga

Back to top button