Trending Topik

Jessica Mila Inginkan Sebuah Pernikahan Tanpa Perceraian

Abadikini.com, JAKARTA – Jessica Mila menginginkan sebuah pernikahan tanpa perceraian, maka dari itu wanita 29 tahun menegaskan memilih menikah satu keyakinan yang sama dengan dirinya.

Hal ini dikatakan Jessica Mila saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta. Di podcast itu, Jessica Mila menceritakan segala kehidupan pribadinya yang tidak diketahui banyak orang seperti karier, keluarga serta keyakinannya pada Tuhan.

Seperti diketahui, artis berusia 29 tahun ini lahir dari kedua orangtuanya yang beda agama. Mendiang ayahnya beragama Islam sementara ibunya sendiri beragama Kristen.

“Lo lahir di sebuah keluarga yang very multiculture banget ya? Maksudnya dimana ayah beragama muslim dan ibu beragam Kristen ya. Nah, itu efek ke lu gimana sekarang ini, sebagai seseorang yang mungkin tumbuh di dua agama yang berbeda?” tanya Daniel Mananta pada Jessica.

“Lebih toleransi sih pastinya, mungkin kalau misalkan aku nggak tumbuh di agama yang berbeda, mungkin aku juga akhirnya nggak punya perspektif yang cukup luas dalam masalah agama. Menurut aku, yang aku bisa lihat dari papaku juga banyak banget,” kata Jessica Mila, dikutip pada Rabu (18/5/2022).

“Lebih toleransi si pastinya. Mungkin kalau misalkan aku nggak tumbuh di agama yang berbeda, mungkin aku juga akhirnya nggak punya perspektif yang cukup luas dalam masalah agama. Menurut aku, yang aku bisa lihat dari papaku juga banyak banget,” lanjutnya.

Walaupun berbeda agama, namun Jessica Mila menyebut orangtuanya saling melengkapi. Namun meskipun demikian, mamanya ingin Jessica Mila menikah dengan pasangan yang seiman jangan seperti orangtuanya yang berbeda agama. Alasannya sendiri kata Jessica Mila, ibunya ingin anaknya mendapatkan yang terbaik.

Jessica Mila mengatakan, di awal pernikahan kedua orangtuanya sempat mengalami kejadian yang berat karena pernikahannya juga hampir hancur.

“Tapi karena dia tahu agama Kristen itu Tuhan membenci perceraian, dia nggak mau cerai. Jadi papaku sempet ajak mamaku untuk pindah, waktu udah beberapa tahun menikah mamaku nggak mau,” katanya.

Seperti diketahui, Jessica Mila kini tengah menjalin hubungan dengan putra pengacara kondang Otto Hasibuan, Yakup Hasibuan. Hubungan mereka terlihat serius. Bahkan Jessica Mila hadir dalam beberapa acara keluarga Otto Hasibuan.

“Kami kenal dari Februari, awal kenal ya. Tapi memang dari kenal sampai kita dekat prosesnya enggak terlalu lama. Kalau serius memang serius,” katanya dikutip dari YouTube Cumicumi.

Namun meskipun menjalani hubungan serius, namun Jessica menyebut jika dia tidak ingin buru-buru menikah.

“Dari awal kami komitmen jalani hubungan ini, sama memang mau menjalani hubungan serius, dan mengenal keluarga satu sama lain juga,” katanya lagi. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker