Lama Menduda, Ini Kriteria Calon Istri Daus Mini

Abadikini.com, JAKARTA – Daus Mini tak menutup kemungkinan untuk menikah lagi di masa mendatang. Ia memang sudah pernah tiga kali menikah, tapi semuanya berakhir berpisah.

Daus kini lebih selektif dalam memilih pasangan. Ia lalu mengungkapkan kriteria wanita yang diinginkan.

“Nggak muluk-muluk, yang mau nerima aku apa adanya, karena, kan, status aku sudah bukan lagi single, duda berkali-kali,” ujarnya saat ditemui di Studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (3/3).

Sebelumnya, Daus sempat merasa bahagia karena ada wanita yang mau menerima dirinya apa adanya. Namun, ternyata ada maksud lain dari sikap tersebut.

“Sebenarnya nggak ada, ada semua, tapi kepenginan Daus yang mau (mau) nerima. Yang kemarin-kemarin, kan, menerima, tapi ada embel-embel tertentu. Ada deh,” tutur Daus.

Daus menganggap yang lalu biarlah berlalu. Ia tak mau membahas masa lalunya lebih dalam.

“Itu, kan, sudah kewajiban, tapi kan hal-hal lainnya yang nggak bisa Daus sebutkan di sini dan itu juga sudah beres, ya, masalahnya, jadi nggak perlu dibahas lagi,” katanya.

Soal status, Daus mengaku saat ini ada wanita yang dekat dengan dirinya. Namun, ia belum akan buru-buru mengenalkan ke publik.

“Aku kalau ada pasangan yang baru selalu kenalin. Ada. Ya, namanya juga cover boy, pasti ada,” tutup Daus.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker