Daus Mini Bakal Nikah Lagi yang ke 3 Kali di Penghujung Tahun ini

Abadikini.com, BEKASI – Belum lama ini media sosial sempat dihebohkan dengan kabar pernikahan Daus Mini dengan seorang wanita. Ternyata Daus telah memiliki kekasih baru bernama Shelvie Hana Wijaya.

Mereka akan segera menikah pada bulan Desember, menutup akhir tahun 2018. Pertemuan berawal saat berada di pengajian pada empat bulan yang lalu.

“Jadi ketemunya di pengajian, saya dikenalin sama seorang ustaz. Hal yang baik (menikah) tidak boleh ditunda,” ucap Daus di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu, (11/11/2018).

Daus sebelumnya memang telah menikah sebanyak dua kali. Pertama, dia menikah dengan
Yunita Lestari dan dari pernikahan itu memiliki satu putra. Sementara pernikahan keduanya dengan Rahandini Destia. Pernikahan keduanya, dikabarkan dilakukan secara siri karena tak direstui keluarga Daus.

Sementara soal calon istrinya kali ini, Daus melihat bahwa sosok Shelvie cocok menjadi ibu bagi anaknya, Ivander Haykal Firdaus. Pesinetron Disini Ada Tuyul tersebut pun mengaku telah introspeksi diri dan fokus agar kejadian sebelumnya tidak kembali terulang.

“Daus enggak mau yang kemarin terulang lagi. Daus mau menebus kesalahan kemarin yang katanya tidak minta izin sama orangtua. Takut kualat nanti,” ujar pria berusia 31 tahun ini.

Rencananya, pria bernama lengkap Ahmad Firdaus itu akan menikah di kawasan Depok, Jawa Barat. Sayangnya dia masih merahasiakan tanggal hari bahagianya tersebut. (ak.viva)

View this post on Instagram

Sesebang mini gegelaran aja nih Undangan Buat emak monose eim.. Langgeng yes bang ? #dausmini #daus #minions #merried

A post shared by Mak Julid (@mak.julid) on

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker